6 Arti Dibalik Kamar/Meja Kerja yang Berantakan



Apa kamar/meja kerja anda berantakan? Apa kamar/meja kerja anda sudah dirapikan seharian, beberapa harinya lagi  jadi berantakan lagi? Jika benar, maka sebetulnya kamar/meja kerja berantakan itu bukan seluruhnya hal yang negatif. Memang kamar/meja kerja yang berantakan itu identik dengan orang yang malas, hanya saja selain itu ada arti lain dibalik semua itu.

Tapi sebelumnya, bedakan dulu kamar/meja kerja yang berantakan dan yang kotor. Berantakan itu tidak tertata rapi atau tidak beraturan, sedangkan kotor itu berdebu, banyak sampah dan tidak bersih. Nah, tanpa basa basi lagi, berikut arti dibalik dari kamar/meja kerja yang berantakan:

1. Orang yang Santai dan Multitasking 
Bukan hanya identik dengan malas, kamar atau meja kerja yang berantakan mencerminkan kalau orang tersebut santai (selow) dalam melakukan segala hal dan bisa mengambil beberapa pekerjaan sekaligus (multitasking), sehingga karena orang tersebut mengambil banyak kerjaan dan santai, kamar/meja kerjaannya jadi tidak beraturan.

2. Orang yang Sibuk
Kamar atau meja yang berantakan bisa mengartikan kalau orang tersebut sedang sibuk atau sedang dilanda dengan pekerjaan yang harus diselesaikan. Sehingga barang-barang keperluan, berkas-berkas atau file semua berserakan di kamar/meja kerja dan belum ada waktu untuk merapikannya.

3. Orang yang Kreatif
Dari semua artikel yang pernah gue baca, kamar/meja kerja yang berantakan 99% identik dengan orang yang kreatif. Kenapa? Karena kamar/meja yang berantakan membuat orang tersebut untuk berpikir dengan pola pemikiran yang berbeda. Selain itu, situasi yang berantakan membuat orang tersebut menjadi terasa terpepet, sehingga munculah kekuatan "The Power of Kepepet".

4. Orang yang Gak Suka Ribet
Kamar/Meja yang berantakan bisa mengartikan kalau orang tersebut tidak suka ribet-ribet untuk menaruh barang yang sesuai dengan jenis atau kategorinya. Yang penting dia tahu kalau barang atau berkasnya ada di kamar/meja kerja saja sudah cukup.

5. Orang yang Berani Menghadapi Tantangan Baru
Orang yang memiliki kamar/meja kerja yang berantakan, selain sibuk, orang tersebut juga suka menerima tantangan baru. Jadi setiap satu masalah sudah beres dan kamar/meja kerja sudah dirapikan, orang tersebut berani mengambil tantangan baru. Sehingga kamar/meja kerjanya pun

6. Bukan Orang yang Bisa Dikekang
Barang yang tidak tertata atau tidak beraturan mengartikan orang yang memiliki kamar/meja kerja tersebut merupakan orang yang susah dikekang dan tidak suka diatur, karena dia memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalahnya.




Artikel Lainnya:

No comments:

Post a Comment